Breaking News

  • Kepala Dinas PUPR dampingi Bupati OI Survey Lokasi rencana pembangunan di Komplek Perkantoran Tanjung Senai. – read more
  • Atasi genangan air hujan, Dinas PUPR lakukan pembuatan drainase di jalan Nusantara – read more
  • Dinas PUPR melakukan Rapat Konsultasi Publik 1 (KP 1) dalam Rangka Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR), Wilayah Perencanaan-Perkotaan Indralaya – read more
  • Kabid Bina Marga Eko Randi Dampingi Bupati Ogan Ilir Panca Tinjau Jalan inpres di ruas jalan Muara Kuang-Beringin Dalam. – read more
  • Dinas PUPR Ogan Ilir telah Menyelesaikan pembangunan Jalan di Ruas Arisan Jaya- Ulak Petangisan. – read more
Pembangunan Pelebaran Jalan Di Komplek Perkantoran Tanjung Senai sudah rampung
  • Developer
  • Kamis, 24 Maret 2022
  • berita

Ogan Ilir — Inderalaya — Inspirasinews.com. Pembangunan pelebaran jalan komplek perkantoran dibagian belakang ruang purnajaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, dengan nilai kontrak Rp.990.200.000 juta tahun anggaran 2018 yang pelaksana proyek CV.Bumi Selaya kini sudah rampung dikerjakan (29/10/2018).

“Ya pembangunan jalan tanjung Senai yang panjangnya 400 meter dengan lebar 3,80 meter dan tebal 20 Sentimeter saat ini sudah rampung dikerjakan”ujar Abah (42 ) warga Tanjung Senai mengatakan.

Menurutnya, Jalan ini sangat penting sebab menjadi salah satu tempat perputaran perekonomian masyarakat disini, ujarnya.

Hal ini dibenarkan Herman selaku PPK Kabupaten Ogan Ilir.

“Pembangunan pelebaran jalan ini sudah selesai dikerjakan dan Alhamdulillah berjalan lancar tanpa kendala Alhamdullah, masyarakat indralaya sudah bisa untuk melewatinya”ujarnya.

“Pembangunan pelebaran jalan dikomplek perkantoran ini masih terletak di wilayah perkantoran Senai Indralaya dengan volume panjang bangunan 400 meter dan lebal 20 sentimeter.mudah-mudahan harapannya kedepannya pembangunan cor rabat beton ini kususnya untuk di Kabupaten Ogan Ilir dapat terus ditingkatkan terus oleh pemerintah daerah kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, harapnya.(kas).